Tips Menghadapi Masalah yang Membuat Kita Pusing

   Tips Menghadapi Masalah yang Membuat Kita Pusing, kadang kala disaat kita senang terdapat sebuah masalah kecil yang datang secara tiba-tiba. Masalah yang kecil teramat sangat besar didepan mata kita. Susah mencari pelipur lara susah mencari teman curhat. Itu yang biasa kita alami dalam kehidupan ini. Kali ini saya akan memberikan Tips Menghadapi Masalah yang Membuat Kita Pusing. Ok langsung saja berikut Tipsnya :


1. Tenangkan diri
Jangan terlalu membuat diri anda panik karena yg namanya kepanikan ga akan berbuah baik... tarik nafas dalam dalam dan hembuskan , tenangkan diri Anda dan perluas pandangan Anda atas masalah yang sedang Anda hadapi.

2. Jangan men"zoom" masalah anda
semua orang di dunia ini pasti pernah mengalami suatu masalah, seberat apapun masalah kamu di dunia ini ada orang lain yang punya masalah lebih berat dari masalahmu. Jadi jangan terlalu membuat masalahmu sendiri tampak besar bahkan " raksasa" dengan pemikiran dan bayangan bayangan negatif yang muncul di kepalamu...

3. Selesaikan SEKARANG
selamanya yang namanya menunda takkan menyelesaikan apapun. Karena itu selesaikan masalah Anda secepatnya, jangan membuat perasaan tertekan akan beban maslah semakin lama mengendap.. selesaikanlah secepatnya dan hiduplah kembali dengan tenang ^^.

4. Yakin di  depan sono ada Harapan
Orang orang yang Anda sayangi pasti akan mendukung anda dengan sepenuh hati. Yakinlah bahwa smua akan bisa terselesaikan dengan baik dan bangunlah harapan yang positif dalam diri Anda !

5. Rilex kan diri Anda dengan makan
Punya list makanan favorit ? ga? buatlah sekarang karena ternyata daftar makanan favorit ini bisa sedikit menghibur kita untuk memberikan klekuatan pas kita lagi ada masalah. Coklat adalah salah satu makanan unisex yang bisa memeberikan efek tenang, tapi Alkohol adalah salah satu jalan keluar terburuk buat masalah anda. tergantung mana yang anda pilih...

6. Berdoalah
Dengan kita berdoa "Kita meminta pertolongan oleh sang pencipta dan menyerahkan semua kepada sang pencipta",insyaallah kita akan bisa lebih tenang.

    Nah begitulah Tips Menghadapi Masalah yang Membuat Kita Pusing, semoga Tips yang singkat ini dapat menjadi referensi buat para pembaca. Terimakasih sudah berkunjung dan semoga bermanfaat.
Terimakasih anda telah membaca artikel Tips Menghadapi Masalah yang Membuat Kita Pusing Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang | Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM