Tips Jitu Cara Menabung Dengan Giat

   Setelah saya share artikel tentang cara Mengganti Tulisan ReadMore Menjadi Gambar kali ini saya akan share Tips Jitu Cara Menabung Dengan Giat. Sebenernya setiap manusia memiliki keinginan untuk menabung namun mereka tidak dapat merealisasikan keinginan tersebut. Sebenarnya untuk Menabung Dengan Giat itu tidak hanya dibutuhkan sekedar keinginan namun harus ada Impian juga agar kita bisa termotivasi serta kita bisa melakukan suatu usaha dengan semangat. Oke langsung saja berikut tips yang akan saya berikan :


  1. NIAT,  niat merupakan suatu hal yang paling utama dalam melakukan sesuatu usaha, oleh karena itu tancapkan sebuah niat dalam diri anda bahwa anda harus menabung.
  2. KOMITMEN, dengan komitmen anda bisa mencapai impian anda dengan lancar dan terarah. Ambil sebuah contoh bila anda menetapkan setiap hari menabung Rp 20.000 maka anda harus menabung Rp 20.000 setiap hari.
  3. MANAGEMENT, dengan management anda bisa mengatur pengeluaran dan pemasukan uang anda secara terarah. Contohnya : Buatlah sebuah Catatan kecil untuk Memanagent keuangan anda catat pengeluaran anda sehari-hari untuk apa.
  4. ANALISIS, dengan memanagent keungan anda otomatis anda bisa menganalisis pengeluaran anda setiap hari dan setiap bulannya. Apabila anda disini bisa mengetahui dimana letak pengeluaran terbesar anda, apabila bisa di minimalisir silahkan anda menekan pengeluaran anda supaya pengeluaran uang anda tidak terlalu banyak.
  5. TANGGAL UNTUK MENABUNG, disini anda menentukan setiap tanggal berapa harus menabung, jika anda menabung setiap minggu atau setiap bulan. Bagi anda yang menerima gaji setiap bulan jangan lupa Menyisihkan Uang di Awal Bulan. Kebanyakan letak kelemahan anda disini, anda menabung jangan menunggu uang sisa bulanan anda, karena apabila anda menunggu uang sisa belum tentu anda menabung dengan jumlah yang banyak.
  6. PEKERJAAN SAMPNGAN, denga mencari pekerjaan sampingan mungkin anda akan mendapatkan uang yang lumayan sehingga anda bisa menabung dengan jumlah uang yang lumayan.
  7. BERDOA, tidak menutup kemungkinan anda harus memanjatkan doa untuk Sang Pencipta agar apa yang anda lakukan dapat bermanfaat dan barokah untuk anda kedepannya.
  8. DUKUNGAN, memintalah dukungan terhadap orang terdekat anda supaya anda mendapatkan sebuah dorongan atau support dari orang terdekat anda.
   Sekian Tips Jitu Cara Menabung Dengan Giat saya beri semoga keinginan anda bisa tercapai dan menjadikan manfaat bagi anda.
Terimakasih anda telah membaca artikel Tips Jitu Cara Menabung Dengan Giat Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang | Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM