Tips Cara Mengaktifkan Dreamsceane Pada Windows 7

   Kali ini saya akan membagi Tips Cara Mengaktifkan Dreamsceane Pada Windows 7. Apakah anda menginginkan walpaper anda yang pada awalnya berupa gambar berubah menjadi video transformer atau terminator? Wah pasti keren banget kalo yah! Nah sekarang langsung saja bagaimana sich Cara Mengaktifkan Dreamsceane Pada Windows 7 itu? or Bagaimana Cara Menggunakan Video Sebagai Walpaper? Berikut caranya :
  1. Sebelumnya aktifkan fitur windows aero
  2. Jalankan Software Dreamsceane, jika anda belum memiliki softwarenya silahkan download DISINI
  3. Installer ini akan menyalin file DreamScene.dll ke folder %WinDir%\System32 dan file DreamScene.dll.mui ke folder %WinDir%\System32\en-US lalu menulis registry yang dibutuhkan ke Windows 7. Setelah proses patch selesai.
  4. Kemudian restart Laptop or PC anda
  5. Untuk mengunakan video sebagai walpaper, cari video berformat .wmv dan .mpg . Jika anda tidak mempunyai video yang berformat seperti yang diatas silahkan anda download video yang di recomend oleh Dreamsceane di Website resminya http://dreamscene.org/gallery.php
  6. Klik kanan file video tersebut kemudian pilih "Set as Dekstop Background"
   Nah begitulah sobat Tips Cara Mengaktifkan Dreamsceane Pada Windows 7. Sekian artikel tentang Tips Cara Mengaktifkan Dreamsceane Pada Windows 7.Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda sekalian.
Terimakasih anda telah membaca artikel Tips Cara Mengaktifkan Dreamsceane Pada Windows 7 Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang | Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM