Teror Hantu Alcatraz

    Kali ini saya akan berbagi cerita mengenai Teror Hantu Alcatraz. Kalau di Indonesia mempunyai penjara Nusakambangan, maka di Amerika pun mempunyai penjara Alcatraz. Kengerian Alcatraz ini demikian terkenal, bahkan para penjahat kelas wahid pun akan berusaha sekuat tenanaga untuk menghindarinya. Penjara dengan penjagaan super maksimal ini benar-benar menebarkan teror bagi para pelanggar hukum. Namun dibalik nyata itu, penjara yang berada di lepas pantai San Francisco juga memiliki kengerian Lain.


  Hantu-hantu ganas juga gemar meneror para penghuni penjara. Meski sejak 1963 ijin operasional penjara ini berakhir oleh keputusan Jaksa Agung Robert Kennedy, namun terror hantu Alcatraz ini masih saja berkuasa disana hingga sekarang. Dengan sejarah gelap ini, tak heran jika muncul predikat baru bagi Alcatraz yang dikatakan menjadi salah satu tempat yang paling berhantu di senatero jagad.


   Demikian artikel mengenai Teror Hantu Alcatraz, semoga bisa dijadikan sebuah pengetahuan. Salam hangat dan Sukses selalu. :)
Terimakasih anda telah membaca artikel Teror Hantu Alcatraz Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang | Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

1 komentar:

Roberto mengatakan...

Hiii seremm ...

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM