Synopsis dan Download The Ring Movie

  Synopsis dan Download The Ring Movie - The Ring adalah sebuah film horor psikologis Amerika tahun 2002 yang disutradarai oleh Gore Verbinski dan dibintangi Naomi Watts dan Martin Henderson. Film ini adalah film remake Amerika dari film horror Jepang Ring alias Ringu pada tahun 1998.



   Kedua film berdasarkan novel Ring Koji Suzuki dan fokus pada sebuah video rekaman terkutuk yang misterius, yang berisi serangkaian gambar acak yang mengganggu. Setelah menonton rekaman itu, orang yang menonton menerima sebuah panggilan telepon di mana suara seorang gadis memberitahukan bahwa sang penonton akan meninggal dalam waktu tujuh hari. Film ini kemudian sukses secara komersial dan menyabet 7 penghargaan pada tahun 2003.

Cerita di film ini bermula ketika dua gadis remaja, Katie Embry (Amber Tamblyn) dan Becca Kotler (Rachael Bella), membahas video yang konon dikutuk ketika meraka berada sendirian di rumah Katie. Katie mengungkapkan bahwa, tujuh hari sebelumnya, ia pergi ke kabin di Shelter Mountain Inn dengan teman-temannya, di mana ia menonton video rekaman itu. Mereka menertawakan cerita itu, tapi setelah serangkaian kejadian aneh dalam beberapa menit berikutnya, termaksud TV di ruangan yang menyala dengan sendirinya, Katie meninggal secara misterius dan mengerikan sementara Becca yang menyaksikan kajadian itu, akhirnya harus berakhir di rumah sakit jiwa.

Sepupu Katie yang berusia 9 tahun, Aidan (David Dorfman), tampaknya dipengaruhi oleh kematian itu. Setelah pemakaman Katie, Ruth Embry (Lindsay Frost) meminta kakaknya Rachel (Naomi Watts), ibu Aidan yang juga seorang wartawan, untuk menyelidiki kematian Katie, yang kemudian mengarahkan Rachel ke kabin di mana Katie menyaksikan rekaman itu. Rachel menemukan dan menonton rekaman itu, telepon berdering, dan dia mendengar suara anak-anak mengatakan “tujuh hari”, yang mengagetkan Rachel.

Keesokan harinya, Rachel memanggil Noah (Martin Henderson), mantan pacarnya yang juga adalah ayah Aiden, untuk menunjukkan video itu dan meminta bantuannya. Dia meminta Noah untuk membuat salinan video itu untuk penyelidikan lebih lanjut, Noah kemudian melakukannya, tetapi kemudian membawanya pulang sendiri. Satu hal yang kemudian sangat mengagetkan Rachel adalah, ia menemukan Aidan menonton salinan video itu beberapa hari kemudian!

Sejak itu kehidupan mereka berubah menjadi kengerian dan ketakutan karena kutukan video itu. Namun Rachel tak tinggal diam dan berusaha menyelidiki video itu dan mencari cara agar dia dan anaknya yang telah menonton video itu tidak menjadi korban selanjutnya. Bagaimanakah jawaban atas penyelidikan Rachel? Untuk DFder yang suka film horor, film ini recomended banget.

Download Film The Ring

Download Files : Part1 | Part2 | Part3 | Part4 DVDrip [400 MB-mkv] Hotfile
Links Are Interchangeable
Download Subtitle Indo Here

   Terimakasih anda telah membaca "Synopsis dan Download The Ring Movie". semoga bermanfaat dan selamat mendownload.

Source : aapulsa.blogspot.com
Terimakasih anda telah membaca artikel Synopsis dan Download The Ring Movie Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

2 komentar:

Heru Prasetyo mengatakan...

saya pernah liat movie the ring tapi dengan background jepang mas. di bioskop royal. atau kalau boleh saya kasih rekomendasi "the Grudge". hantunya hampir mirip kuntilanak, tapi versi jepang, yang ini jauh lebih menyeramkan dari the Ring..hihihihi. salam kenal juga :)

yepi tri addianto mengatakan...

weh mantab mas. saya juga pernah mas liat the Grudge keren tuh film mas bikin orang jantungan.hahah

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM