Software BBM Blackberry untuk PC

    Setelah saya share Cara Mengetahui IP Address, kali ini saya akan share tentang Aplikasi BBM Blackberry Untuk PC. Sebelumnya saya mohon maaf karena saya bukan pengguna Blackerry Jadi saya belum bisa mempraktekkannya.Aplikasi ini direkomendasikan sebagai Device Blackberry anda yang sering Hang,Lemot, dan baterai yang cepet abis.heheh karena software ini memerlukan Device Blackberry juga. Jadi sama saja kita harus mempunyai Blackberry dulu.hehehe. Langsung saja :

1. Download Aplikasi Fixmo melalui Blackberry kamu disini : https://appworld.blackberry.com/webstore/content/47563
2. Setelah Download, Instal aplikasi tersebut
3. Setelah di Instal di Blackberry, Buatlah akunnya dulu di aplikasi Fixmo tersebut.
4. Setelah semuanya sukses. Kunjungi alamat ini pada PC anda http://fixmo.com/fwm
5. Setelah itu anda Login masukkan Email serta Password yang anda buat pada Blackberry anda tadi.
6. Silahkan anda ber-BBM ria melalui PC anda. :)

   Nah sekarang anda tidak perlu memikirkan masalah BB anda Hang, BB anda cepet LowBat dll. Semoga anda pengguna BB bisa ber-BBM ria tanpa ada gangguan.hehe . Sekian artikel Aplikasi BBM untuk PC semoga bermanfaat untuk anda. Salam Sukses !!
Terimakasih anda telah membaca artikel Software BBM Blackberry untuk PC Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang | Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

1 komentar:

ganjar mengatakan...

kalo BBM yg tanpa BB asli, ada gak bro software nya? yg langsung dr PC aja gitu hehe

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM