Penemu Korek Api Pentul

  Malam sobat semua setelah saya posting mengenai Cara Membuat Related Post di Bawah Postingan Blogger kali ini saya akan mengajak anda untuk berfikir. Pernakah anda Berfikir Siapa Penemu Korek Pentul?Setelah saya cari-cari di Mr.GOOGLE  penemu Korek api ialah :

John Walker (29 Mei 1781 – 1 Mei 1859) adalah kimiawan Inggris yang pada tahun 1826 secara tidak sengaja menemukan korek api gesek dengan mencampur potas dan antimon. Penjualan pertama yang tercatat dari tokonya adalah pada 7 April 1827 dengan istilah friction lights. Ia menolak mempatenkan penemuannya dan sebaliknya memilih untuk melanjutkan kajian ilmiahnya. Ia juga tidak memberikan komposisi pasti korek api ciptaannya. Di lingkungannya, ia memiliki reputasi sebagai seorang ahli botani, mengembangkan minat pada kajian mineralogi, serta menghabiskan banyak waktunya mengerjakan percobaan kimia.


   Nah sudah pada tahu khan siapa Penemu Korek Api Pentul ! Semoga karya beliau tetap dikenang sepanjang masa. Sekian artikel mengenai Penemu Korek Api Pentul semoga bermanfaat untuk anda sekalian. :)

Dikutip : Wikipedia
Terimakasih anda telah membaca artikel Penemu Korek Api Pentul Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang | Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

1 komentar:

alat pemadam api mengatakan...

oh itu toh penemu korek api , biarpun dia seorang penemu tapi kayaknya ga terkenal juga deh , padahal korek api sering di pake tuh..

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM