Kabar Duka Ade NAmnung Meninggal Dunia


Kabar duka menyelimuti dunia seni lawak Tanah Air. Pelawak Ade Namnung meninggal dunia siang ini, sekira pukul 11.45 WIB.

Meski belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga atau rumah sakit, kabar tersebut menjadi perbincangan di Blacberry Messenger (BBM).

"Telah Berpulang Ke Rahmatullah Syamsul Effendi / ADE NAMNUNG Pukul 11.45..Mohon Dimaafkan Segala Kesalahan Beliau Semasa Hidup..Namnung We Love U Sent," tulis BBM yang diterima okezone, Selasa (31/1).

Sebelumnya, Ade Namnung dirawat di Rumah Sakit Mitra Keluarga Surabaya karena mengalami perdarahan hingga stroke. Kondisi kesehatan Ade mengalami penyembuhan yang cukup pesat. Salah satunya dia telah dapat menggunakan kursi roda dalam melakukan aktivitasnya.

Sebelum meninggal, presenter dan komedian ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur.

Source : okezone
Terimakasih anda telah membaca artikel Kabar Duka Ade NAmnung Meninggal Dunia Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

2 komentar:

Anonim mengatakan...

:((

Warna Tulisan mengatakan...

turut berduka cita sedalam2nya, moga diterima disisi Allah SWT.
Thanks atas infonya

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM