Cara Menghilangkan Label di Bawah Postingan Blog

   Cara Menghilangkan Label di Bawah Postingan Blog, Nah kali ini saya akan Share lagi nih sobat blogger. Mengenai Tutorial -  Cara Menghilangkan Label di Bawah Postingan Blog. Jika anda melihat Label dibawah postingan itu menggangu hapus sajalah tak apa asal anda ganti dengan alternatifnya yaitu Breadcrumb. Baca disni Cara Membuat Navigasi Breadcrumb Seo Friendly Pada Blog. Langsung saja menuju topik penbicaraan, bagaimana sich Cara Menghilangkan Label di Bawah Postingan Blog ? Berikut tutorialnya :


1. Login Blogger
2. Pilih Design / Rancangan
3. Kemudian Pilih EDIT HTML
4. Centang Expand Template Widget
5.CTRL + F kemudian cari kode berikut :

<span class='post-labels'>
<b:if cond='data:post.labels'><data:postLabelsLabel/>
<b:loop values='data:post.labels' var='label'>
<a expr:href='data:label.url' rel='tag'><data:label.name/></a>
<b:if cond='data:label.isLast != "true"'>,
</b:if></b:loop></b:if>
</span>

6. Hapus semua kodeseperti diatas
7. Preview jika berhasil SAVE TEMPLATE

   Nah begitulah Tutorial - Cara Menghilangkan Label di Bawah Postingan Blog, semoga bermanfaat bagi sobat blogger sekalian. Selamat Mencoba.
Terimakasih anda telah membaca artikel Cara Menghilangkan Label di Bawah Postingan Blog Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang | Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM