Cara Menghapus Label Yang Tidak Diperlukan

   Cara Menghapus Label Yang Tidak Diperlukan, okelah kali ini Yeppy Blog | Share Everything akan membagikan Tutorial - Cara Menghapus Label Yang Tidak Diperlukan, dimana kadang kala kita ingin menghapus label yang kita rasa sudah tidak diperlukan lagi. Ok langsung saja berikut Cara Menghapus Label Yang Tidak Diperlukan :

1. Login pada Blogger
2.Pilih Edit Post
3.Misalnya yang akan dihapus adalah label "Game Simulation"
   Klik pada Label yang ingin dihapus.Misalnya : Game Simulation
4.Kemudian Centang semua postingan yang ada pada Label tersebut.
5. Setelah itu Klik pada Label Actions..

6. Kemudian anda tarik ke bawah sampai ada tulisan Remove Label

7. Cari label yang akan anda hapus. Misalnya : saya akan menghapus label Game Simulation

8. Setelah ketemu label yang akan anda hapus, silahkan anda klik seperti gambar yang diatas. Maka label akan otomatis terhapus sendiri

9. Selesai.

NB: Jika anda ingin mengembalikan label, klik undo

   Nah sekian Tutorial - Cara Menghapus Label Yang Tidak Diperlukan, semoga tutorial yang saya buat ini bermanfaat untuk sobat blogger sekalian. Salam Blogger Indonesia.
Terimakasih anda telah membaca artikel Cara Menghapus Label Yang Tidak Diperlukan Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang | Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

1 komentar:

sidrak mengatakan...

Thanks gan atas informasinya...mau di coba

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM