Aplikasi Terbaik Android 2012

   Aplikasi Terbaik Android 2012, dipagi yang cerah ini dengan semangat yang membara saya akan share Aplikasi Terbaik Android 2012, disini menginformasikan berbagai aplikasi tebaik untuk Handphone Android. Selain Android untuk bergaya jangan lupa di isi Aplikasinya supaya terlihat lebih keren dan Modis begono.hehehe, Langsung saja kita riview apa saja sich Aplikasi Terbaik Android 2012 :
1.Download Anti Virus
Jangan berpikir bahwa aplikasi anti virus hanya untuk komputer, atau hanya untuk smartphone dari OS lain. Dengan populernya Android, OS besutan Google ini sangat rentan pada serangan virus. Untuk antisipasi, jangan ragu-ragu untuk download aplikasi anti virus di Android Market, contohnya seperti AVG , Trend Micro, dan Symantec.Tidak ada hal yang benar-benar aman di internet, bahkan walaupun kita download aplikasi dari Android Market, bukan berarti bisa bebas dari ancaman virus/malware. Contohnya pada awal Maret lalu, sebuah malware yang tersebar di Android Market berhasil menginfeksi kurang lebih 50 juta gadget Android di seluruh dunia. Untuk merespon serangan malware tersebut Google merilis update untuk membersihkan gadget-gadget Android yang terinfeksi yang dinamakan Android Market Security.
2.Finger Print Security Scanner untuk android
Finger Print Security Scanner merupakan aplikasi keamanan selulaer lelucon yang dapat anda gunakan untuk menjaili teman anda.

3.Download 3G Counter
Setelah kita punya browser yang mumpuni tentunya intesitas browsingan bertambah, Dengan segala kenikmatan fitur yang ditawarkan, harus diakui Android adalah hape yang rakus konsumsi trafik data. Mungkin kini banyak Operator menawarkan Opsi Internet Murah , atau bahkan paket internet unlimited. Tapi coba deh fikir oleh sobat, tarif internet yang murah bisa menjadi membengkak bila penggunaannya tak terkendali, atau sangat bahaya buat kamu yang sering lupa. kita gag mau kan jika tau-taunya kebutuhan Pulsa menjadi besar banget.Untuk itu, ibarat sedia payung sebelum hujan, instal aplikasi data counter, ada banyak aplikasi untuk wacther data ini yang tersedia gratis di Android Market. Salah satu yang terbaik adalah 3G Watchdog, aplikasi dilengkapi status ikon berwarna hijau/kuning dan merah dalam notifikasi bar bila akses 3G/GPRS Anda telah mendekati atau bahkan melewati limit kapasitas yang ditentukan.

4.Aplikasi Lacak Ponsel Android
aplikasi yang berguna untuk mengtahui suatu handphone berada, dengan kata lain aplikasi android ini bisa melacak keberadaan ponsel anda.

5.Watch TV untuk android
aplikasi yang berfungsi untuk menonton tayangan televisi yang ada di dunia.

6.MyQuran Indonesia baca Al-Quran di gadget android kamu.

7.Aplikasi favorit pertama yang bisa di-download umumnya adalah Facebook, Twitter, game Angry Birds, dan beragam game-game menarik yang tersedia ribuan dan gratis di Android Market

   Semoga artikel saya " Aplikasi Terbaik Android 2012 ",  semoga bermanfaat untuk anda. Dan ssemoga bisa dijadikan referensi.
Terimakasih anda telah membaca artikel Aplikasi Terbaik Android 2012 Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang | Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

1 komentar:

lacak nomor hp mengatakan...

lho sekalian link downloadnya dong,
kayaknya menarik tuh software lacak hp android nya..
memangnya bisa hp android bisa di lacak pake software lacak hp android itu ?

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM