Ada Apakah Gerangan Dengan Alexa Blogku Ini

   Ada Apakah Gerangan Dengan Alexa Blogku Ini. Sedikit cerita tentang Alexa Blog ini. Sobat Blogger kenapa sih kok perasaan Alexa blogQ macet mampet ga turun-turun padahal update postingan selalu aku lakukan. Dihari-hari sebelumnya Alexa saya sudah menurun secara kontinyu namun kenapa pas rankingnya 3,046,023 ga turun-turun. Ada apakah gerangan engkau tak turun-turun wahai Alexa BlogQ.









   Semoga dengan adanya postingan ini Alexa Blogku bisa turun drastis.. Aamiinn. Terimakasih sudah Mendengarkan curhatan dari saya. Terimakasih sudah berkunjung yah sobat.
Terimakasih anda telah membaca artikel Ada Apakah Gerangan Dengan Alexa Blogku Ini Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM