3 Rokok Menthol Yang Mantab

   3 Rokok Menthol Yang Mantab, kali ini saya share 3 Rokok Menthol Yang Mantab. Dimana rokok-rokok menthol ini memiliki rasa Menthol yang luar biasa nikmat. Tapi yang harus anda INGAT!!! Janganlah sampai anda kecanduan merokok Menthol, karena orang yang suka Rokok Menthol lebih susah berhenti daripada orang yang Merokok NON-Menthol. Disini saya akan share 3 Rokok Menthol yang Nikmat yang bisa anda coba. Berikut Merk Rokok dan Screenshotnya :

1. Sampoerna FLAVA (Click Mint)
    Rokok ini ada 2 variant rasa bisa dijadikan Menthol bisa saja Non-Menthol.
    Gambar :

2. Dunhill Switch (Switch For Mint)
    Rokok ini hampir mirip dengan Flava menggunakan Prinsip 2 in 1 (2 rasa dalam 1 batang)
    Gambar :


3. Marlboro Black Menthol
    Rokok ini mempunyai sensasi dingin yang luar biasa dimana bisa membuat mulut anda terasa dingin.
    Gambar :

   Begitulah artikel tentang 3 Rokok Menthol Yang Mantab, semoga bisa dijadikan referensi sebelum anda mencoba berbagai macam rokok menthol. See you !!!
Terimakasih anda telah membaca artikel 3 Rokok Menthol Yang Mantab Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM