Tips Meta Tag Title Blog Seo Friendly

    Tips Meta Tag Title Blog Seo Friendly, bagi sobat blogger yang belum mengetahui, title tag adalah judul blog atau nama blog anda yang berada pada bagian paling atas atau dapat juga dilihat pada bagian paling atas Browser, jadi apabila robots search engine meng-krawl sebuah website/ blog maka title tag terlebih dahulu yang akan dirayapi.

Inilah kelemahan para pengguna mesin blogspot dimana setting meta tag title blogger harus dilakukan secara manual beda halnya pengguna platform lain seperti wordpress semuanya automatis, namun tak mengapa semua bisa diatasi dengan sentuhan manis para pakar seo blogger sebelumnya semua dapat teratasi. :)

Hasil yang didapat dari setting Meta Tag Title Blog Seo Friendly adalah judul posting/artikel akan muncul lebih dahulu kemudian di ikuti title tag halaman utama blog.

Berikut Tips Meta Tag Title Blog SEO Friendly :

1. Login account di blogger/ blogspot
2. Masuk ke menu tata letak/ kustomisasi
3. Pilih Edit HTML
4. Back up data (Download Template Lengkap) untuk mencegah apabila terjadi kesalahan.
5. Cari Kode ini !

<title><data:blog.pageTitle/></title>

6.Hapus kemudian Ganti dengan kode di bawah ini !

<b:if cond='data:blog.pageType == "item"'>
<title><data:blog.pageName/> | <data:blog.title/></title>
<b:else/>
<title><data:blog.pageTitle/></title>
</b:if>




7.Save Template 



Perhatikan kode script yang warna merah itu adalah judul blog utama, sehingga hasil title tag nya nama posting akan tampil terlebih dahulu setelah itu baru judul blog utama.

Contohnya seperti ini :




  Demikian Tips Meta Tag Title Seo Friendly ini, semoga bermanfaat untuk anda. :)
Terimakasih anda telah membaca artikel Tips Meta Tag Title Blog Seo Friendly Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang | Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

1 komentar:

ADISINYA.COM mengatakan...

mantabs gan... nice share http://www.adaisinya.com/

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM