Tips-Let It Snow On Google

Kali ini yeppy blog akan mengajak anda merasakan kesejukan salju di laptop atau PC anda, setelah  kemarin Google dengan menggunakan produk andalannya Google Search menangajak anda bermain dengan "Do A Barrel Roll", Dengan memutar layar anda 360 derajat menggelinding seperti bola.Dan saat ini Google mengeluarkan kembali kejutan untuk anda dengan nama "Let It Snow", caranya mudah saja tinggal kutin langkah berikut :

  1. Buka Firefox, Google Chrome, Opera, Safari, dll yang anda miliki
  2. Ketik www.google.com
  3. Pada kotak Search Box Google ketik Let It Snow
  4. Tekan search atau enter 
  5. Jika anda malas melakukannya silahkan klik disini (terima jadi) hahaha
Maka anda akan dibawa untuk merasakan kesejukan Salju (Snow) di Laptop atau PC anda.Selain itu, jika anda menunggu sampai tampilan anda tertutup penuh dengan salju,anda akan dapat menuliskan sesuatu di layar anda dengan memainkan cursor atau mouse anda!


Alhasil :

Semoga Bermanfaat ;)
Terimakasih anda telah membaca artikel Tips-Let It Snow On Google Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang | Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM