Facebook Timeline -- Cara membuat Facebook Timeline

  
   Facebook Timeline itu yang akan saya angkat sebagai judul postingan kali ini. Facebook Timeline memang sudah lama diluncurkan tapi baru wktu dekat-dekat ini dapat diguanakan oleh global.Nah disini saya akan memberi trik untuk merubah tampilan Facebook anda yang sebelumnya biasa2 saja dilihat, tapi dengan menggunakan Timeline Facebook anda akan kelihatan Luarbiasa :), caranya sangat mudah, tinggal anda ikuti saja langkah-langkah yang saya berikan :

1. Log in Facebook anda Disini

2.Copy alamat ini di browser anda : http://www.facebook.com/about/timeline atau klik disini

3.Setelah itu anda akan dibawa kehalaman Timeline

 Klik pada "Dapatkan Kronologi"

4.Setelah itu anda akan dibawa masuk kehalaman muka Facebook anda


 Selanjutnya klik pada "Tambahkan Sampul", maka akan muncul kotak dialog seperti ini :



 Klik "Oke"

5.Selanjutnya anda akan diminta untuk mengunggah gambar untuk "Sampul Kronologi" anda.

  Disini anda akan di minta 2 pilihan yaitu anda mengunggah gambar dari "Koleksi Foto" anda di Facebook atau "Unggah Foto" dari Drive Pc or Laptop anda.

6.Saya contohkan mengunggah foto dari drive laptop saya klik "Unggah Foto"
   Kemudian akan muncul kotak seperti ini :

  Anda tinggal memilih foto mana yang akan anda jadikan sebagai sampul,kemudian klik "Open". Setelah itu tunggu hingga foto terunggah .

7.Setelah foto terunggah anda diminta untuk menggeser foto anda.

  Geser foto sesuai keinginan anda. Setelah itu ada klik pada "Simpan Perubahan", Jika
  anda rasa foto itu kurang pas atau kurang menarik silahkan klik "Batalkan" kemudian
  Unggah lagi fotonya.

8.Setelah itu maka Sampul Kronologi anda akan nampak seperti ini,ini contoh milik saya :

  Jika anda ingin mempelajari tentang Faceboo Timeline bolehlah anda klik "Start Tur",Tapi jika anda merasa sudah cukup silahkan anda klik "Terbitkan Sekarang", Maka Facebook anda akan nampak seperti ini :




 Cukup mudah bukan?Mudah banget pastinya.Nah segitu aja yang dapat saya share kepada anda semoga anda mengerti dengan penjelasan saya.hehee. Semoga bermanfaat :)
Terimakasih anda telah membaca artikel Facebook Timeline -- Cara membuat Facebook Timeline Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang | Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

1 komentar:

Black Angel Syndicate mengatakan...

Pertamax gan... Mampir balik blog ane gan...
Jangan lupa follow balik... Ane dah Follow blog agan...
Thx :)

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM