Dampak Negative Minum Teh

    Kali ini saya akan share tentang "Dampak Negative Minum Teh", selain teh banyak nilai positifnya dalam kenyataannya terlalu bnyak  mengkonsumsi teh juga tidak baik.Kebanyakan dari orang-orang setelah makan apapun mereka lebih memilih minum Teh sebagai minumannya,karena selain melegakan tenggorokan harganya juga tidak akan membuat Kanker Dompet anda.hehe. Lebih parahnya ada sponsor yang mendukung, sponsornya berbunyi "Apapun Makanannya Minumnya Teh Tittt.......... (Iklan). Langsung saja berikut ini adalah dampak buruk dari terlalu seringnya minum teh :
  1. Teh mengandung kafein. Kafein dalam teh memiliki kadar setengah dari kadar kafein dalam kopi.Kafein dapat menyebabkan gejala seperti kegelisahan, susah tidur, trenor, mudah tersinggung, mual, hilangnya nafsu makan, sering buang air kecil.
  2. Teh mengandung Asam Oksalat, kebanyakan mengkonsumsi zat ini dapat menyebabkan kram, mual,sakit kepala, muntah dan lebih parahnya dapat menyebabkan batu ginjal. Ginjal sebenarnya dapat menghilangkan Asam Oksalat dari dalam dalah yang disekresikan melalui urin. Tapi bagi seseorang yang memiliki bakat batu ginjal disarankan untuk mengurangi atau tidak mengkonsumsi Teh.Karena apabila tetap lancar minum teh asam oksalat tidak akan bisa disekresikan melalui urin tapi ditumpuk dengan kalsium sehingga menjadi batu ginjal tersebut.
  3. Prinsip teh sama dengan kopi dalam permasalahan dalam gigi. Teh akan meninggalkan noda (Plak) gigi. Oleh karena itu setelah anda minum teh segerahlah anda untuk menggosok gigi agar gigi anda tidak ada plak gigi.
   Kesimpulan dari Artikel ini, anda seharusnya tidak mengkonsumsi minuman ini terlalu sering karena sudah saya jelaskan pada artikel di atas yang dampaknya bisa membuat anda menjadi Kanker pada dompet anda untuk berobat. Semoga artikel yang saya share ini bermanfaat untuk pembaca :)
    Terimakasih anda telah membaca artikel Dampak Negative Minum Teh Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang | Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
    Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM