1001 Macam Alasan Saat Kita Datang Terlambat

   Kali ini saya akan membagikan tips 1001 Macam Alasan Saat Kita Datang Terlambat,entah itu untuk anak SD, SMP,SMA,Mahasiswa. Langsung saja, berikut ini alasannya :

1.Mohon maaf ibu/bapak saya datang terlambat karena saya bangunnya kesiangan soalnya semalam saya begadang nonton bola.

2.Mohon maaf ibu/bapak saya datang terlambat karena dijalan ban motor saya kempes,tertusuk durian.hehe

3.mohon maaf ibu/bapak saya datang terlambat karena dijalan tadi macet.

4.Mohon maaf ibu/bapak saya datang terlambat karena dijalan tadi ada orang kecelakaan jadinya macet.(sadis)

5.Mohon maaf ibu/bapak saya datang terlambat karena saya bangunnya kesiangan soalnya semalaman saya mengerjakan tugas rumah.

6.Mohon maaf ibu/bapak saya datang terlambat karena saya pikir ini tadi hari minggu. :P

7.Mohon maaf ibu/bapak saya datang terlambat karena saya sepatu saya basah jadi saya keringkan dulu.(di waktu hujan)

8.Mohon maaf ibu/bapak saya datang terlambat karena tadi saya berteduh dulu ibu tidak membawa jas hujan,hujannya deras sekali bu/pak,takut basah.

9.Mohon maaf ibu/bapak saya datang terlambat karena saya tadi mengantarkan orang tua saya dulu ke pasar.

10.Mohon maaf ibu/bapak saya datang terlambat karena saya tidak ada kendaraan dirmah jadi menunggu jemputan datang bu/pak.

   Nah itu masih 10 dari 1001 Macam Alasan Saat Kita Datang Terlambat, yang sisanya pasti ada di pikiran anda sendiri. Karena manusia diciptakan juga untuk pintar-pintar cari alasan.heheh. sekian artikel ini saya buat.semoga bermanfaat. :)
Terimakasih anda telah membaca artikel 1001 Macam Alasan Saat Kita Datang Terlambat Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang | Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM