1 Rahasia Meningkatkan Ibadah

 Assalamu'alaikum Wr.Wb.

  Selamat pagi kawan-kawan sekalian, kali ini saya akan membahas tentang cara meningkatkan ibadah. Dalam artikel ini yang berjudul 1 Rahasia Meningkatkan Ibadah saya akan memberikan 1 tips saja,semoga artikel ini bisa menjadikan manfaat bagi kawan-kawan sekalian.Langsung saja kuncinyanya adalah :


CIPTAKAN SUASANA BARU


 Ciptakan Suasana Baru memiliki banyak artian :
1.Bisa saja anda merasakan kebahagiaan dalam rumah tangga anda.
2.Anda menjalin sebuah hubungan baru sehingga memberikan semangat untuk beribadah kawan-kawan sekalian.
3.Bisa juga merubah suasana tata ruang.
4.Membeli seperangkat alat ibadah yang baru, dan masih banyak lagi.

  Kawan-kawan sekalian pasti bertanya,"mengapa harus dengan menciptakan suasana baru?".Dengan menciptakan suasana baru akan membuat suasana hati anda terasa nyaman, tenang dan senang. Semuanya karena perasaan atau hati kawan-kawan sekalian,apabila kawan-kawan merasakan nyaman dan sebagainya kawan-kawan akan menjadi lebih senang dalam melakukan suatu kegiatan maupun ibadah, karena didukung juga dengan perasaan ikhlas dalam diri. Saya disini sendiri juga merasakannya, kemarin sepulang saya dari menjalani istiqomah di Makam Sunan Ampel Surabaya, saya membeli tasbih hanya seharga 12 ribu saja. Setelah saya pulang ke rumah saya merasakan senang sekali apabila melihat tasbih tersebut. Akhirnya tasbih tersebut selalu mengundang saya untuk selalu giat beribadah.
  Nah sudah tahu khan kawan-kawan inti dari 1 Rahasia Meningkatkan Ibadah yang saya ambil sebagai bahan artikel pagi ini. Sampai disini yah kawan-kawan artikel 1 Rahasia Meningkatkan Ibadah.Semoga menjadikan manfaat dan bahan referensi bagi kawan-kawan sekalian.terimakasih. :)
Terimakasih anda telah membaca artikel 1 Rahasia Meningkatkan Ibadah Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang | | | Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM