Software Sirine Berbuka dan Imsak Gratiss



Assalamualaikum Wr. Wb.
Ada aja ali blogger,Bunyi Serine pun di posting. ckakaa.. tapi gak apa deh siapa tau ada yang lagi nyari tuh. ya mungkin di antara pengunjung blog saya ada pengurus masjid atau pun garin masjid, jadi butuh amat yang nama nya sirine pertanda masuk nya waktu berbuka dan Imsak di bulan Ramadhan ini, pengalaman dulu waktu kuliah di IAIN saya pernah jBunyi Serine pun di posting. ckakaa.. tapi gak apa deh siapa tau ada yang lagi nyari tuh. ya mungkin di antara pengunjung blog saya ada pengurus masjid atau pun garin masjid, jadi butuh amat yang nama nya sirine pertanda masuk nya waktu berbuka dan Imsak di bulan Ramadhan ini, pengalaman dulu waktu kuliah di IAIN saya pernah jadi Garin Masjid selama 4 tahun (2005-2009), susah amat cari mp3 Sirine ini, di cari di google satu pun gak ada. mudah2an dengan saya posting dan sediakan link download bunyi sirine, gak ada lagi yang bernasib kayak saya dulu. xixi.. oke tampa panjang2 cuap cuap. bagi sobat yang butuh silahkan download pada link di bawah, ukurannya cuma 1 MB saja, kalau cuma mengandalkan sirine yang ada di Radio FM di kota Sobat, itu paling cuma 1 dan 2 gelombang saja, nah kalau yg dari saya ini 4 gelombang lo. jadi agak panjang sirine nya dgn suara yang lebih bersih. Top Markotop deh pokok nya, oke cekidot

Download Disini
Password : m-wali.blogspot.com

Thanks to : http://m-wali.blogspot.com
Terimakasih anda telah membaca artikel Software Sirine Berbuka dan Imsak Gratiss Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang | | Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM