Hati-hati menggunakan Web Toolbar Wibiya untuk blog

Setelah saya kemaren diberi masukan oleh sobat blogger saya,saya pikir ternyata ada benarnya juga.tolong sobat blogger baca benar2 yah :


Hati-hati menggunakan Web Toolbar Wibiya untuk blog sobat, bagi sobat yang sering mengunjungi Blog ini tentu sering melihat Toolbar Wibiya di bawah Template, Memang dengan Memasang Tollbar ini Blog nampak Profesional dan Cantik, Namun apa yang terjadi dibalik semua itu?.
Setelah 3 hari saya mencopot Tool ini dari blog tercinta Akhirnya Blog ini Mampu menembus Ribuan Kunjungan Perhari dengan Unik IP berbeda, Ternyata selama ini Toolbar wibiya membuat Blog kita Berat dan malas dikunjungi. Juga kadang membuat Blog kita Hilang dari Peredaran dan tidak bisa di Akses.

Jadi tujuan saya memposting Artikel ini bukan bertujuan mengajak Sobat mencopot toolbar wibiya dari blog sobat, namun Silahkan Lihat perbedaan diatas. Apakah sayang dengan Penampilan ataukah Pengunjung Anda Lari, itu semua terserah pada diri kita Masing-masing.
Semoga Artikel ini bermanfaat dan membantu rekan-rekan yang belum tahu

Thanks to : http://www.kumpulancara.com
                  http://m-wali.blogspot.com/
Terimakasih anda telah membaca artikel Hati-hati menggunakan Web Toolbar Wibiya untuk blog Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang | | Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

1 komentar:

Aliblogger mengatakan...

haha.. ade aja agan, blog saya nongol di thanks tonya, waka waka...

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM