Software Untuk Pengguna Blogger | W.bloggar free

W.bloggar adalah sebuah program yang bertindak sebagai pengguna betweenthe interface dan satu atau lebih blog (s), dengan kata lain, itu adalah Pos dan editor Template, dengan beberapa fitur dan sumber daya yang editor blog berbasis browser yang tidak menawarkan.
 
 
Karena w.bloggar berjalan lebih dari GUI Windows, memungkinkan pengguna untuk mengedit tulisan tanpa terhubung ke Internet. Tulisan dapat disimpan secara lokal, dan kapan pengguna ingin mempublikasikan teks baru, satu klik pada icon w.bloggar pada system tray menampilkan editor, dan satu klik akan lebih banyak posting ke weblog.

Keuntungan lain besar w.bloggar adalah bahwa hal itu kompatibel dengan sebagian besar sistem weblog yang tersedia, memungkinkan pengguna canggih untuk hanya memiliki satu interface untuk beberapa account host di situs yang berbeda, menggunakan sistem penerbitan yang berbeda.

Untuk berkomunikasi dengan weblog, w.bloggar mensyaratkan bahwa sistem blog telah menerapkan sebuah API Saat ini, w.bloggar kompatibel dengan semua alat yang mengimplementasikan Blogger API, MetaWeblog API, MovableType API dan API b2 (Application Programming Interface.); Semua didasarkan pada definisi XML-RPC.

Berikut adalah beberapa fitur kunci dari "w.bloggar":

· Post dan Publikasikan di sebagian besar blog / alat cm dan jasa
· Edit Pos dan Template
· Simpan Posts lokal untuk penerbitan lanjut
Teks Impor file ·
· Tambahkan link dan gambar
· Format teks font dan keselarasan
· Beberapa akun dan blog
· Post pratinjau
· Berwarna Kode HTML
· HTML tag menu
· Cari / Ganti pilihan
· Post ke banyak blog
· Judul dan Bidang Kategori
· Spell Memeriksa
· File dan Gambar Upload
· Kustom Tags menu
· Toolbar Ikon Kulit
· Mendukung Windows XP
· Dukungan untuk maju


Download disini
Terimakasih anda telah membaca artikel Software Untuk Pengguna Blogger | W.bloggar free Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang | Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM