Sinopsis Final Destination 5

Sinopsis The Final Destination 5 Movie Bioskop 2011: Film thriller horor terbaru Final Destination ke 5 segera tayang di bioskop Agustus 2011. Film Hollywood terbaru yang diproduksi Warner Bros. Pictures Final Destination 5 ini, siap menegangkan di bioskop terbaru 2011.


Sinopsis Final Destination 5 terbaru 2011:
Tidak peduli siapa, dan di mana pun Anda sembunyikan ... Anda tidak bisa menipu kematian.
Kematian di mana-mana sama seperti biasa, setelah firasat dari salah satu orang dalam sekelompok rekan kerja, melihat runtuhnya jembatan gantung yang mengerikan. Tapi kelompok ini tidak pernah curiga, jika mereka harus menjaga nyawa untuk bertahan hidup, dan dalam lomba yang mengerikan melawan waktu, kelompok naas yang panik mencoba menemukan cara untuk melarikan diri dari agenda jahat Maut dan rentetan kematian.

   The Final Destination 5 Movie 2011 :
- Tayang di Bioskop : 12 Agustus 2011
- Genre : Sequel Thriller Horror 3D Shot-In-3D
- Sutradara : Steven Quale
- Produksi : Warner Bros. Pictures
- Writers : Eric Heisserer dan Jeffrey Reddick (characters)
- Starring : Nicholas D’Agosto, David Koechner, P.J. Byrne, Ellen Wroe, Miles Fisher, Tony Todd



Final Destination ke 5 segera tayang di bioskop Agustus 2011. Film Hollywood terbaru yang diproduksi Warner Bros. Pictures Final Destination 5 ini, siap menegangkan di bioskop terbaru 2011.

Video Trailer Final Destination 5


Terimakasih anda telah membaca artikel Sinopsis Final Destination 5 Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang | Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM