New Panda Antivirus Pro 2012 FREE Download

English:
Panda Antivirus Pro Publisher's Description
Panda Antivirus offers permanent and automatic protection for your PC against all types of viruses and spyware
space
Panda Antivirus offers permanent and automatic protection for your PC against all types of viruses and spyware. This incredibly light and easy to use solution simply has no rivals as a straightforward and affordable computer security tool.With Panda Antivirus, you will also have at your disposal Tech Support 24h-365d, 24h-SOS service and the daily updates that ensure you are protected against all new threats that appear around the world.Its ease-of-use, simplicity and extremely low resource consumption make Panda Antivirus the ideal protection program for your computer and one that you can truly install and forget.

Features:

Anti-Malware Engine

Automatically detects and eliminates viruses, spyware, Trojans, rootkits, bots and other malware before they infect your computer.

* NEW! Panda USB Vaccine protects your USB drives from infection.
* IMPROVED! 80% reduced memory consumption.
* IMPROVED! Scans files in real-time and on-demand.
* IMPROVED! Scans emails before they reach your inbox, regardless of your email program.
* IMPROVED! Scans Internet traffic regardless of your browser type.
* IMPROVED! Scans Instant Messaging traffic in MSN Messenger, Windows Live Messenger, Yahoo Messenger and AOL.
* IMPROVED! Removes all traces of clutter left by spyware on your PC.

Advanced Proactive Protection

Technologies from Panda Security are widely recognized as the most effective against new and unknown malware.

* NEW! New detection technologies include generic signatures and remote heuristic scanning from the cloud.
* IMPROVED! Genetic Heuristic Engine combines advanced algorithms to detect new variants of the most dangerous malware families.
* IMPROVED! TruPrevent Technologies 2.0 silently analyze the behavior of programs, blocking those that try to damage your PC. This last line of defence blocks zero-day targeted attacks and terminates any malicious activity that has evaded traditional protection systems.

Personal Firewall

Protects you against Internet-borne worms and hacker attacks.

* IMPROVED! Smart auto-configuration allows good programs to run while blocking malicious ones.
* IMPROVED! Shields your PC from hackers on the Web.
* Wireless Monitor protects your wireless network from intruders.
* Intrusion prevention blocks known and unknown hacker attacks and vulnerability exploits





Indonesia:
Panda Antivirus Pro Penerbit DeskripsiPanda Antivirus menawarkan perlindungan permanen dan otomatis untuk PC Anda terhadap semua jenis virus dan spywareruangPanda Antivirus menawarkan perlindungan permanen dan otomatis untuk PC Anda terhadap semua jenis virus dan spyware. Hal ini sangat ringan dan mudah untuk menggunakan solusi hanya tidak memiliki saingan sebagai keamanan komputer mudah dan terjangkau tool.With Panda Antivirus, Anda juga akan memiliki pembuangan Dukungan Tek 24h-365d Anda, 24h-SOS layanan dan update harian yang memastikan Anda dilindungi dari segala ancaman baru yang muncul sekitar world.Its kemudahan penggunaan kesederhanaan, dan konsumsi sumber daya yang sangat rendah membuat Panda Antivirus program perlindungan yang ideal untuk komputer Anda dan satu yang Anda benar-benar dapat menginstal dan lupa.
Fitur:
Anti-Malware Mesin
Secara otomatis mendeteksi dan menghilangkan virus, spyware, Trojans, rootkit, bot dan malware lainnya sebelum mereka menginfeksi komputer Anda.
* BARU! Panda USB vaksin melindungi drive USB anda dari infeksi.* PENINGKATAN! 80% mengurangi konsumsi memori.* PENINGKATAN! Memindai file secara real-time dan on-demand.* PENINGKATAN! Scan email sebelum mereka mencapai kotak masuk Anda, terlepas dari program email Anda.* PENINGKATAN! Memindai lalu lintas Internet tanpa memandang jenis browser anda.* PENINGKATAN! Memindai lalu lintas Instant Messaging di MSN Messenger, Windows Live Messenger, Yahoo Messenger dan AOL.* PENINGKATAN! Menghapus semua jejak yang ditinggalkan oleh spyware kekacauan pada PC Anda.
Lanjutan Proaktif Perlindungan
Teknologi dari Panda Security secara luas diakui sebagai yang paling efektif terhadap malware baru dan tidak dikenal.
* BARU! Teknologi deteksi baru termasuk tanda tangan generik dan pemindaian heuristik jauh dari awan.* PENINGKATAN! Mesin heuristik algoritma genetik menggabungkan canggih untuk mendeteksi varian baru dari keluarga malware yang paling berbahaya.* PENINGKATAN! Teknologi TruPrevent 2.0 diam-diam menganalisis perilaku program, memblokir mereka yang berusaha untuk merusak PC Anda. Ini baris terakhir blok pertahanan serangan zero-day yang ditargetkan dan mengakhiri setiap aktivitas berbahaya yang telah menghindari sistem perlindungan tradisional.
Personal Firewall
Melindungi Anda terhadap internet ditanggung cacing dan serangan hacker.
* PENINGKATAN! Konfigurasi otomatis-cerdas memungkinkan program yang baik untuk menjalankan sementara memblokir yang berbahaya.* PENINGKATAN! Anda perisai PC dari hacker di Web.* Wireless Memantau melindungi jaringan nirkabel Anda dari penyusup.* Blok pencegahan Intrusion dikenal dan serangan hacker yang tidak dikenal dan eksploitasi kerentanan.



Download Disini
Terimakasih anda telah membaca artikel New Panda Antivirus Pro 2012 FREE Download Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang | | Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM