Game Buatan Anak Negeri

Jurig Escape merupakan salah satu game horor buatan anak Indonesia. Sekilas game ini mirip dengan game buatan Amerika Left For Dead. Walaupun buatan lokal namun dari segi tampilan tak kalah dengan game-game buatan vendor internasional tapi tetap saja ada kekurangannya, seperti gerakan mouse yang begitu peka dan gerakan yang masih kaku, namun di balik kekurangannya itu semua game horor ini layak untuk sobat mainkan. Oh ya! game ini buatan kaskuser dengan nickname vadot (thanks gan atas gamenya, cendol tuk agan minus bata).

Game ini berkisah tentang seorang murid siswi dari SMU Harapan 5 Bandung yang terkurung di sekolahnya yang angker. Dan tokoh utama ini harus mengumpulkan jiwa-jiwa yang sesat dengan membunuh hantu yang muncul untuk dapat keluar dari sekolah anger tersebut. Di awal permainan, sang tokoh utama dibekali senjata sejenis revolver yang digunakan untuk menembak hantu-hantu yang muncul dalam game ini. Ingin merasakan game horor ala Indonesia? Download dan mainkan game Jurig Escape ini!

 
 

Spesifikasi komputer:

    -Pentium 4 2.66 GHz
    -memory 1024MB RAM
    -RADEON X300
    -DirectX 9.0c
    -Ukuran File: 31.95 MB

 Download disini 

sumber:http://pilihanterbaikanda.blogspot.com/2011/07/game-asli-buatan-anak-negeri-made-in.html
Terimakasih anda telah membaca artikel Game Buatan Anak Negeri Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang | Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM