Domain CO.CC di banned massal

Awalnya berita menggembirakan yang datang dari google yaitu update pagerank (PR) pada akhir bulan juni 2011 tepatnya tanggal 29. mendengar kabar yang baik tersebut langsung saya cek semua blog dummy yang dibangun dengan susah payah, dan ternyata banyak yang mendapat pr 2 dan 3. hehehe...

Setelah beberapa hari lihat blog yang berdomain co.cc, mengejutkan sekali visitornya drop, akibatnya $$$ juga ikut merosot. langsung cek domain co.cc saya di google ternyata tidak ada sudah di banned. Saya kira cuman blog ane yang kena gan, setelah membaca beberapa artikel dari forum dan blog lain ternyata domain co.cc di banned massal. langsung lemes gan..

Domain yang tadinya dapat PR jadi tidak dapat difungsikan lagi. Tapi dari peristiwa tersebut kita bisa ambil hikmahnya, jangan menyerah masih banyak domain gratisan yang bisa dimanfaatkan. Tapi biasanya kalo domain gratisan rentan dibuat blog AGC.



Pasca banned massal co.cc ini, muncul kekhawatiran dari para blogger yang memanfaatkan domain gratisan semacam co.cc (co.nr dan co.tv serta masih banyak lagi) akan ikut dibanned juga. Dan ternyata kekhawatiran itu terbukti. Hanya berselang dua hari setelah banned co.cc, google kembali melakukan banned terhadap domain co.tv.
Terimakasih anda telah membaca artikel Domain CO.CC di banned massal Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM