Cara Memperbaiki Kesalahan Microsoft Security Essential Genuine Validation Error

Ketika mencoba untuk menginstal Microsoft Security Esensial juga dikenal sebagai MSE pada sistem operasi Windows, mungkin anda akan mendapatkan kesalahan validasi aa untuk masalah yang berbeda. Yang paling dikenal adalah: Windows Anda bukan salinan asli (baca bajakan bajakan atau copy). Namun, terkadang salinan adalah asli memang dan itu adalah sistem yang benar-benar gagal validasi keaslian! Bagi kalian yang telah mendapat salinan Windows asli tapi, untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, Microsoft Security Esensial telah berhenti bekerja dan memicu dalam sistem Anda memvalidasi kesalahan, di sini adalah prosedur sederhana untuk memecahkan masalah ini!

   1. Turn on your computer and log in with an administrator account in order to get all the necessary permissions.
   2. Click Start.
   3. Click My Computer.
   4. Click Tool on the upper toolbar.
   5. Click Folder Options.
   6. Now, click the View tab and from the list of options available, tick Show hidden files and folders.
   7. From the same list, untick Hide extensions for known file types.
   8. Click OK to confirm.
   9. Now open Windows Explorer and locate  the following folder: C:\Documents and Settings\All Users\ Application Data\ Windows Genuine Advantage\ data
  10. Right click the data.dat file and click Propierties and right after that click  the security tab.
  11. Click Advanced.
  12. Under the Name tab, check if the Everyone option is listed.
  13. If it is listed, click the Exit button, and tick the Full Control option. If the option is not available, click the Add button, type Everyone and press Enter. Choose Full Control in the pop-up window, and click OK to confirm.

sumber : http://www.webtlk.com
Terimakasih anda telah membaca artikel Cara Memperbaiki Kesalahan Microsoft Security Essential Genuine Validation Error Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang | | Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM