Facebook Account Locker dengan Facebook Freezer

Jika anda mengalami locking Account of Facebook or terkena serangan Facebook Freezer, tidak usah panik dan tidak usah terlalu takut akan kondisi account facebook anda. Tidak seperti Lock ID Yahoo Messenger, Lock ID Facebook atau Facebook Account Locker tidaklah kemudian membuat anda tidak bisa login ke facebook 12 jam atau 24 jam (seperti kasus di yahoo messenger yang accountnya terkena Lock ID). Di facebook cara freezing ini hanya akan membuat password anda tidak berlaku lagi dikarenakan oleh facebook freezer yang mencoba (sengaja salah lagi) berkali kali berusaha login ke account anda.






Karena facebook ada limit loginnya, maka dikarenakan hal tersebut facebook akan menganggap “situasi yang penting” untuk mematikan password anda supaya aktivitas “cracking password” tidak berhasil. Ya, adanya sistem kadaluwarsa ini sesungguhnya untuk melindungi account facebook anda, tetapi malah dimanfaatkan oleh facebook freezer untuk membuat anda tidak bisa login dengan password anda, persis seperti yahoo messenger lock id.
Jika anda terkena Facebook Freezer
Jika anda terkena facebook freezer, maka gak usah terlalu panik. Ikuti aja petunjuk facebook dengan mereset password facebook anda (akan dikirim reset links dan password resetnya ke email anda). Dan dengan beberapa kali step aja (gak sampai 5 menit) account facebook anda kembali anda dapatkan








Cara menanggulangi / Pencegahan facebook freezer
beberapa saran saya agar anda tidak terkena facebook freezer ini adalah dengan menyembunyikan alamat email login facebook anda (baik di facebook profile atau di lain tempat). Gunakan email lain yang anda persilahkan untuk dikirimi surel (email) di profile facebook anda yang berbeda dengan email login anda.

Sumber : http://haqiqie.wordpress.com
Terimakasih anda telah membaca artikel Facebook Account Locker dengan Facebook Freezer Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang | Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM