Apa itu Proxy Server dan Seberapa Penting Bagi Para Booter atau Lamer Yahoo Masangger ?

http://haqiqie.wordpress.comPara Booter seringkali menyerang atau melumpuhkan koneksi yahoo messenger seseorang tidak hanya melalui satu cara saja semisal PM Bomb. PM Bomb memang merupakan jenis Bot yang paling sering digunakan oleh para Booter terutama yang pemula. PM Bomb jika berhasil atau lawan tidak memiliki pertahanan memang sangat menyebalkan karena tampilan dimonitor yang dipenuhi dengan windows PM Bomb ini. Akan tetapi sebenarnya jenis PM Bomb bukan merupakan jenis bot yang mumpuni atau memiliki efektifitas mendiskonekkan seseorang yang bagus. Memang jika digunakan dengan 1000 ID atau lebih hal tersebut bisa sangat berguna akan tetapi jika hanya puluhan atau ratusan efektifitas untuk penyerangan tidaklah bisa terjamin, terutama jika pihak yang diserang memiliki koneksitas yang besar. Beberapa jenis Bot semisal invite game lebih cepat dan mumpuni menyerang target dibandingakan dengan PM Bomb.

Nah, jika ID Bot yang anda gunakan lebih dari 1000 atau cukup banyak, tidak menutup kemungkinan anda sendiri yang bisa terdiskonekkan atau bahkan karena ini bisa membuat server yahoo sedikit curiga, IP anda bisa saja dibann (atau dilarang) sehingga setiap anda ingin memasuki server yahoo anda ditolak oleh mereka. Untuk menghindari hal ini atau untuk mengatasi hal ini anda bisa menggunakan Proxy Server. Dengan Proxy Server anda bisa dengan nyaman melakukan kegiatan booting tanpa takut di bann oleh Om Yahoo atau sering diskonek, karena IP anda tidak terbaca secara langsung oleh Om Yahoo. Untuk Proxy server yang lumayan bagus dan tidak gratisan (lebih baik anonimous proxy), koneksitas anda bisa menjadi lebih baik dalam mengirimkan serangan, akan tetapi seringkali proxy yang tidak cukup baik malah akan membuat kerja koneksi anda tersendat-sendat (terutama yang gratisan)

Disamping untuk keperluan ini anda bisa menggunakan Proxy server untuk proses load web atau download file secara lebih baik. Akan tetapi beberapa web memang tidak mengijinkan penggunaan proxy karena web tersebut meminta konfirmasi IP seseoarang untuk mengakses webnya (terutama yang anonimous). Bagi para pengguna dunia maya mungkin penggunaan proxy server bukanlah hal yang asing lagi. Namun ada beberapa hal yang perlu diketahui oleh para pemula mengenai proxy server.

Proxy server sebenarnya bekerja seperti tangan kedua (atau perantara) antara komputer kita dengan sumber internet yang ingin kita akses. Jika kita main di yahoo messenger berarti sumber internetnya adalah server yahoo messenger itu sendiri. Data atau byte file yang masuk dari sumber internet asli semisal om yahoo masuk ke proxy server terlebih dahulu dan diolah sedemikian rupa di dalam database yang disebut “cache” sebelum kemudian ditransfer ke komputer kita. Seringkali proxy server sudah memiliki informasi yang ingin kita peroleh sehingga dia bisa langsung memberikan ke pada kita tanpa melalui proses pengambilan dari sumber aslinya. Keunggulan proxy adalah stabilitas dan kecepatan transfer serta keamanan dan privasi yang diberikan. Kekurangannya, jika tidak beruntung transfernya malah terputus-putus dan lambat terutama jika anda menggunakan public proxy server.

Semoga bermanfaat

Penghuni Chat Room Yogyakarta:20

Sumber : http://haqiqie.wordpress.com










Terimakasih anda telah membaca artikel Apa itu Proxy Server dan Seberapa Penting Bagi Para Booter atau Lamer Yahoo Masangger ? Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM