Software Your Uninstaller Uninstaller PRO v7.3.2011.2

Maaf sudah lama saya tak posting karena lagi mikirin UNAS.hehehe.kali ini saya posting software UNINSTALER..langsung saja ini deskripsinya..


Deskripsi Your Uninstaller

Your Uninstaller! uninstaller software adalah perangkat lunak uninstaller industri terkemuka
ruang
Instalasi dan menguninstall program sangat umum di dunia broadband. Orang download program setiap hari dan menginstalnya, yang beruntung mendapatkan kesempatan untuk melayani Anda, tapi yang lain, mereka harus pergi.

OK, masalah di sini: beberapa program yang malas dan mereka tidak akan mengambil segala sesuatu yang mereka dibawa ke sini. Mereka mungkin meninggalkan file di bawah Windows, tidak terpakai Dll perpustakaan, file sampah dan ton kunci registri. Ini bukan yang terburuk, beberapa dari mereka bahkan mencegah untuk dihapus, selalu muncul dialog persegi dan memberitahu Anda: ". Xxx rusak, saya tidak bisa dihapus" Bahkan menginstal ulang program tidak akan membantu. Ini benar-benar menjengkelkan dan mutlak, tidak dapat diterima!

Itulah mengapa Anda membaca ini, Anda berada di tempat yang tepat! Your Uninstaller! dirancang untuk memecahkan masalah yang berhubungan uninstall dan menghapus segala sesuatu yang berkaitan, apa yang Anda butuhkan hanyalah menemukan program dan tekan "Uninstall", setelah cukup klik, itu akan hilang - dengan segala sesuatu yang dibawa. Your Uninstaller! juga memiliki fitur-fitur canggih bagi pengguna berpengalaman. Menghapus semua program yang tidak diinginkan akan menjaga sistem Anda bersih dan stabil.

Your Uninstaller! sepenuhnya menggantikan built-in Add / Remove program, dengan fitur yang lebih dapat diandalkan. Jika Anda terbiasa menggunakan standar Add / Remove program, tidak ada kesulitan menggunakan Your Uninstaller!

Fitur utama:

* Fix valid uninstallations dalam satu klik.
Jika Anda sering install / uninstall perangkat lunak, Anda akan sangat mungkin menghadapi program ini rusak, biarkan Your Uninstaller! memperbaikinya.
* Sistem Kendali scan setelah sebuah program yang dihapus untuk penghapusan lengkap.
Your Uninstaller! scan seluruh sistem untuk jejak terkait dan benar-benar menghapus mereka setelah uninstall normal, Anda tidak akan melihat program yang pernah diinstal.
* Force removal dari sebuah program.
Untuk beberapa sulit untuk menghapus program, ini adalah pilihan yang baik, sangat berguna untuk program-program lama-mode.
* Jauhkan sistem yang stabil dan bersih dengan alat berbagai sistem.
Your Uninstaller! telah built-in tools sistem seperti Uninstaller, Startup Manager, Internet Jejak Eraser, StartMenu Manager, Disk Cleaner untuk menjaga Windows bersih dan teratur.
* Mudah Digunakan. Tidak ada pengetahuan para ahli yang diperlukan.
Kegunaan selalu dalam pikiran kita ketika mengembangkan produk, Your Uninstaller! sederhana dan mudah untuk menyelesaikan semua tugas. Tidak ada kerumitan, kebingungan tidak.
* Windows Vista Kompatibel.
Your Uninstaller! adalah Windows Vista Compatible baik untuk 32bit dan versi 64bit. Tentu saja, ia juga bekerja untuk Windows XP dan sempurna.
* Aman dan Terpercaya.
Your Uninstaller! 100% virus dan spyware gratis. Tidak crash, kejang, down lambat dan pesan kesalahan dengan solusi paling aman dan paling terpercaya dari vendor perangkat lunak terkemuka.

silahkan download link di bawah ini :

Cara aktivasi Your Uninstaller PRO v7.3.2011.2 :
1.Install Your Uninstaller PRO v7.3.2011.2
2.Sehabis install, jangan di jalankan (uncheck launch)
   Copy dan paste file patch yang ada di folder patch ke folder tempat anda menginstall YU2010. Misal : C:      \Program files\Your Uninstaller 2010
3.Klik kanan file patch "run administrator" dan klik patch.
4.Jalankan keymaker (run as administrator juga)
5.Jalankan Your Uninstaller PRO v7.3.2011.2, kemudian masukan key (enter key) yang di hasilkan oleh            keymaker.
6.Selesai, kini Your Uninstaller PRO v7.3.2011.2 sudah full versi.


Download disini Via MediaFire

Sumber : http://www.remo-xp.com

Terimakasih anda telah membaca artikel Software Your Uninstaller Uninstaller PRO v7.3.2011.2 Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM