USB Secure with Serial Number

USB Secure Software membantu Anda untuk password melindungi USB drive , thumb drive, memory stick, pen drive, jump drive, flash drive dan hard drive eksternal. Mendukung plug and play dan berjalan secara otomatis setelah USB drive terpasang.
Drive USB adalah cara paling populer untuk memindahkan data dari satu PC ke lainnya. Kita dapat dengan mudah dapat mengunci drive USB dengan aman dan juga dapat melindungi sandi memori stick dan semua
perangkat penyimpanan eksternal lainnya hanya dengan satu klik mouse. Sebuah kemudahan untuk menggunakan setup program yang akan membimbing kita untuk meletakkan program pada drive USB kita. Secara otomatis dapat mendeteksi semua drive seperti saat ini terhubung dengan PC kita. Setelah menginstal sofware ini menjalankan, mengatur dan konfirmasi password, melindungi USB drive.


Kita tidak perlu menjalankan software setiap kali kita ingin melindungi password USB drive, kita hanya memilih 'Protect This USB Drive' dari Autoplay Windows yang muncul setiap kali Anda plug-in USB drive. Dapat juga meng-klik dua kali drive USB pada PC Anda untuk memulai program ini. Untuk meghilangkan protect drive USB anda, klik 'Unprotect' dan masukkan sandi yang benar untuk mengakses data Anda lagi.
Fitur lain dari USB Secure adalah tidak memerlukan hak administrator untuk menjalankan dan karena itu tidak perlu menginstalnya untuk mengambil data yang dilindungi sandi. Program ini juga mendukung plug & play dan meminta password segera ketika drive dicolokkan. Password melindungi USB drive dan media portabel lainnya dengan aman.

Download disini
Download serial number disini
Terimakasih anda telah membaca artikel USB Secure with Serial Number Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM