Cheat Ninja Saga Update 16 mei 2011 terbaru


cheat ini berjudul Cheat All in One Ninja Saga Update 16 Mei 2011. cheat ini belum sempat saya coba karena saya baru saja mencoba Cheat All Pet Mode Hack Lengkap 100% Work 16 Mei 2011. namun saya yakin kalau kalian mengikuti langkah-langkah di bawah ini pasti akan work :

kamu harus mempunyai :

1. Fiddler, klik disini
2. SWF, klik disini

Cheat Termasuk:

* Misi instan semua
* 1 Bunuh Bos Hit
* Chunin Instan / Jounin Ujian
* Instan Tp Misi (sekali per hari)

Langkah-langkah :

1. Download file di atas diperlukan
2. Ekstrak semua file ke desktop Anda
3. Buka Fiddler.
4. Gunakan mouse anda, Drag file didownload (semua. file swf ) ke dalam tab Autoresponder di fiddler
5.Seharusnya terlihat seperti ini. Pastikan "Enable auto .." dan "Izin lulus ..." keduanya dicentang (Itu harus terlihat seperti layar Pastikan Anda tarik SEMUA file ke fiddler.)
6. Cukup masukkan Ninja Saga [ bermain sekarang ]
7. Hanya melawan mereka bos dan itu 1 hit KO. Jika tidak, Anda belum mengganti file dengan benar, karena aku telah diuji. ( cache browser yang jelas pasti akan membantu jika Anda mengalami kesulitan)
8. Juga, semua misi sekarang instan selesai.
9. Cheat dengan beberapa akal sehat. Hanya melakukan hal-ujian ketika Anda lvl 20 atau lvl 40.
10. selamat bersenang-senang

mungkin sekian tutorial dari saya. apabila ada kekurangan saya mohon maaf. selamat mencoba dan semoga berhasil.
Terimakasih anda telah membaca artikel Cheat Ninja Saga Update 16 mei 2011 terbaru Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM