themes for windows

Apakah Anda tahu apa yang saya paling benci tentang Windows XP? Itu terlihat. Ini kombinasi yang menyakitkan biru dan hijau. Jadi salah satu hal pertama yang saya lakukan setelah setiap menginstal Windows adalah patch file Uxtheme sehingga saya bisa menerapkan gaya visual pilihan saya. Saya harap anda tidak menggunakan tema default, kan?

Berikut ini adalah daftar dari beberapa gaya visual terpilih yang dapat memberikan Windows XP merubah total. Pick apapun!

Catatan: Daftar ini hanya berisi gaya shell yang dapat diterapkan langsung oleh Uxtheme menambal atau melalui StyleXP. Tida
k ada Window Blinds disini.

Lihat juga :

25 indah Windows XP tema (Sebuah koleksi baru segar)
25 indah Windows Vista tema (Untuk pengguna Windows Vista)
32 cantik dan unik Windows 7 tema
25 kumpulan ikon yang indah untuk Windows
21 kursor mouse yang paling indah untuk Windows


Aurum VS 1.1 - Sedikit terlihat Aurora Vista.


download themes disini


DUO - Campuran dari Vista dan Mac.



download themes disini
Terimakasih anda telah membaca artikel themes for windows Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM