CARA MENG HACK HP SYMBIAN

HANDPHONE NOKIA banyak digunakan oleh sebagian orang karena mempunyai fitur yang sangat unik dan bisa diandalkan,serta dapat membantu dalam melakukan aktifitas sehari-hari,tidak hanya sekedar untuk dipakai menelpon,akantetapi bisa digunakan untuk membantu aktifitas anda baik untuk orang perkantoran maupun di swasta,karena HP ini berjalan/mrnggunakan sistim operasi SYMBIAN.Dalam hal ini penulis mau membahas khusus untuk HP nokia SYMBIAN ''S60V3'' Dibandingkan dengan handphon java, handphone symbian mempunyai kelebihannya sendiri,misalnya mempunyai menu multitasting yang sangat unik itu bisa membuka folder lebih dari satu,bahkan sampai lima sekali jalan,yang tidak dipunyai oleh handpone java.Kadangkala kita mempunyai kendala pada saat penginstalan aplikasi, kadang tertulis '' aplikasi eror '' atau ''kesalahan sertifikaat''. Memang sangat menyebalkan.Hal tersebut seringkita alami,sehingga aplikasi yang telah kita dowload tidak bisa dipasang,sudah capek donload hingga sekian KB eeh.. malah ''eror sertifikat'' terpaksa dech file yang anda downlot tadi tidak bisa di instal atau jaadi hangus apabila anda tidak menyimpannya terlebih dahulu.
Namun jangan kuatiir karena hal tersebut bisa diatasi dengan cara meng hack HP anda caranya SANGAT GAMPANG kuncinya anda cuma perlu kesabaran dan ketelitian.Setelah HP anda di hack anda tidak akan mendapatkan masalah ''sertifikat eror'' lagi,dan file yang anda download dapat dipakai/di instal dalam HP anda,dan tidak sia-sia anda mendowloadnya.
Dalam hal ini penulis mempunyai trik untuk menghack HP anda,supaya tidak erorr sertivikat lagi,caranya adalah:
1.MENGGUNAKAN APLIKASI HELLOCARDIBE (untuk symbian versi lama)
2.MENGGUNAKAN APLIKASI helloOX 1.30-2.03 (alternatif apabila hellocardibe tidak mempan)

1.Menggunakan aplikasi Hellocardibe

Cara ini adalah cara lama biasanya digunakan pada symbian lama.misal hp N73,E50,dll sebelum menggunakan aplikasi ini anda harus menyiapkan instalservernya,setelah mendapatkan instalservernya tinggal mengikuti langkah langkah berikut ini:
>insatal hellocardibe,ajangn lupa ubah tahunnya dahulu ke tahun 2008,baru di instal.setelah di instal buka aplikasi explore>tekan menu>>01>>OK>>(jangan tutup explore akan otomatis berjalan di bawah system)>>masuk ke x-plore>>copy/cut instalserver tadi ke>systim>sys>bin,keluar dari explore>restar/rebot HP anda..SELAMAT HP ANDA SUDAH DI HACK.. gampang kan? sekarang anda bisa menginstal aplikasi yang mendukung pada hp anda tanpa kendala lagi.
SELAMAT HP ANDA SUDAH SUKSES DI HACK....
Untuk tahap yang kedua liat ja di edisi selanjutnya.. coz lg banyak tugas nich.. hehe...
silakan di sedot perkakas yang di gunakan:
1.Hellocardibe
Terimakasih anda telah membaca artikel Silahkan baca artikel Yepi Share Everything Tentang Yang lainnya. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.
Jangan Lupa Gabung Bersama Kami Dengan Like Facebook Di Bawah Ini :

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan komentar anda disini dan gunakan kata-kata yang bijak dalam berkomentar. Dilarang keras memasukkan segala bentuk link dalam komentar, karena itu dianggap SPAM